Berjemur Ternyata Bisa Meredakan Stres

Ahli kesehatan sebutkan kalau kehidupan kekinian yang dikerjakan oleh orang perkotaan membuat makin banyak orang mudah terserang stress. Bagaimana tidak, tidak cuman desakan dari pekerjaan, polusi, atau bahkan juga kemacetan dapat membuat satu orang benar-benar gampang terserang depresi. Walau sebenarnya, semisalkan depresi ini tidak dapat diatur, selanjutnya dapat mengundang soal kesehatan yang bahkan juga dapat berbuntut stres yang benar-benar beresiko. Apa yang dapat kita kerjakan untuk menangani stress ini?

Menganakemaskan badan di salon, pergi ke restoran yang tawarkan makanan yang unik, sampai ambil cuti serta liburan ke object wisata sekarang berubah menjadi pilihan banyak orang-orang untuk hilangkan depresi itu. Sayangnya, beberapa cara itu dapat condong membuat kita memakan uang banyak yang semestinya dapat membuat soal lain di masa datang. Mujur, ahli kesehatan sebutkan kalau ada langkah untuk menangani depresi tak mesti keluarkan uang banyak. Cara barusan dengan berjemur.

Marc Beecher, satu orang professor yang datang dari Brigham Young University, Amerika Serikat, sebutkan kalau berjemur serta nikmati cahaya matahari muncul atau matahari tenggelam nyata-nyatanya dapat bisa membuat desakan emosional kita terbangun dengan konstan serta membuat kita turunkan depresi. Bukti ini didapat dari suatu riset yang hasilnya diterbitkan dalam Journal of Affective Disorder.

Menurut riset ini, cuaca nyata-nyatanya dapat memengaruhi psikologis satu orang. Jadi contoh, semisalkan terakhir kita memandang cuaca hujan serta dingin, maka dapat tercipta ingatan kalau kita dapat alami banyak kesukaran dalam mengerjakan aktivitas. Yang menarik yakni, semisalkan cuaca condong cerah serta kita dapat nikmati cahaya matahari pagi atau waktu sore hari, jadi kita akan dapat rasakan lebih tenang serta nyaman. Lantaran fakta berikut, coba untuk sedikitnya meluangkan diri untuk berjemur, terutama dengan nikmati hangatnya cahaya matahari antara dua waktu itu supaya kita dapat lebih baik dalam mengontrol depresi kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *